Minggu, 24 Maret 2013

Mendongkrak Kesuburan Pria


Berdasar sejumlah riset yang dilakukan oleh kalangan kedokteran, terbukti bahwa sekitar 50% masalah gangguan kesuburan pada pasangan suami istri diketahui bersumber dari pihak pria.

Secara garis besar, gangguan kesuburan pada kaum pria disebabkan oleh tiga hal, yaitu gangguan sebelum testis, gangguan pada testis dan gangguan sesudah testis.

Semua gangguan kesuburan pada pria sejatinya memang bisa diperbaiki dengan sejumlah metode dan terapi. Karenanya, untuk mencegah terjadi gangguan kesuburan pada pria, berikut lima cara yang bisa dilakukan untuk mendongkrak kesuburan seorang pria.

1. Menjaga asupan nutrisi. Perbanyak konsumsi nutrisi yang bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma seperti mineral seng, selenium, L-carnitine, serta vitamin C dan E.
2. Menjaga gaya hidup sehat. Mulailah untuk berhenti merokok, minum alkohol, dan Narkoba, karena ketiganya mampu merusak membran sperma.
3. Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, dapat berfungsi dalam menjaga kesehatan tubh dan sperma.
4. Kurangi Kopi dan Soda Kafein dalam kopi dan minuman bersoda dapat menurunkan produksi sperma serta meningkatkan stres.
5. Rajin berjemur. Tubuh dipastikan akan mendapat 1000 mg vitamin D, hanya dengan berjemur selama 10 sampai 15 menit di pagi hari.

Tentang Kami :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung – 40286
No. Telpon : 022 920 2977 8 | 022 756 1703 | 081 122 0843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar