Senin, 28 Januari 2013

Harry Styles Kemungkinan Terkena Penyakit Menular

Kegemaran Harry Styles menato tubuh tampaknya harus segera dihentikan. Kesenian lukis tubuh lewat teknik DIY yang sering dilakukan personil One Direction tersebut ternyata menyimpan bahaya untuk kesehatannya.

DIY tattoo sendiri merupakan teknik tato rumahan yang bisa digunakan dari tubuh satu ke tubuh lainnya. Jika saja, salah satu penggunanya memiliki catatan penyakit menular seperti hepatitis bahkan AIDS, itu jelas membahayakan jiwanya.

Seperti yang diberitakan Press Party, Styles kerap membiarkan tubuhnya ditato oleh rekan-rekannya dengan peralatan rumah yang bisa menyebabkan infeksi. Ini yang dikhawatirkan dapat mengancam jiwannya.

Seorang penato profesional asal Inggris, Kevin Paul memperingatkan Styles akan kegemarannya tersebut. Namun karena sudah hobi, Styles pun mengabaikannya. "Saya coba menjelaskan kepadanya apa resikonya. Namun dia tidak peduli." ungkapnya. Harry Styles sendiri memang bukan penggemar tato permanen. Berkali-kali dia memamerkan bentuk tatonya yang berubah-rubah tersebut lewat media sosial.

[Referensi]

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar