Rabu, 09 Januari 2013

Penyakit Langka, Membesarnya Buah Zakar


Seorang pria yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), mengalami kelainan fisik yang langka. Pria ini memiliki buah zakar yang terus membesar. Kini buah zakar yang dimiliki oleh pria ini memiliki bobot hingga 45,3 kilogram.

Seperti yang dilansir dari tribun news berdasarkan lansiran dari asiaone, pria itu bernama Wesley Warren Jr. Dia didiagnosa menderita penyakit kantung pelir gajah. Hal ini menyusul kondisi buah zakar Wesley yang terus menerus dipenuhi oleh cairan yang tidak biasa.


Kelainan kantung pelir gajah biasanya disebabkan oleh infeksi parasit yang disebarkan oleh nyamuk. Penyakit ini pun menghambat sistem limfatik tubuh. Hal ini menyebabkan pembengkakan ketika cairan terkumpul di dalam jaringan. Walau demikian, dokter yang merawatnya mengaku tidak menemukan adanya penyakit menular di dalam darah Wesley. Mereka juga belum berhasil menemukan faktor penyebab pasti dari penyakit yang diderita Wesley tersebut.

Wesley menduga bahwa penyakit ini disebabkan oleh sebuah kejadian saat ia secara tidak sengaja menendang buah zakarnya dengan kakinya sendiri ketika ia tengah tertidur di akhir tahun 2008. Pria berusia 47 tahun tersebut langsung merasakan sakit luar biasa, dan ketika ia terbangun keesokan harinya, ia mendapati buah zakarnya membengkak menjadi seukuran bola sepak.

Dia segera pergi ke pusat medis untuk mencari bantuan, di mana dokter mendiagnosanya mengalami infeksi. Ia pun harus meminum obat antibiotik selama dua pekan. Namun bengkak di buah zakarnya tidak juga mengempis. Ia kemudian memeriksakan dirinya ke sejumlah dokter lainnya, termasuk seorang spesialis lymphedema. Akibat besar buah zakarnya, Wesley mengaku sulit buang air kecil dengan benar. Ia memakai peti susu dan bantal untuk menopang buah zakarnya.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar