Rabu, 13 Juni 2012

Avasindo Telah Daring

Avasindo Magz - Avasindo merupakan sebuah institusi kesehatan yang menggunakan penggabungan antara pengobatan biomedik dan juga pengobatan tradisional. Kombinasi antara dua jenis pengobatan itu menghasilkan akupuntur jenis baru yang diadaptasi dari pengobatan tradisional di zaman Rasulullah SAW. Kini sudah banyak dokter muda yang mempelajari teknik pengobatan operasi tanpa bedah ini. Ilmu pengobatan ini kini mempunyai nama avasinologi atau beberapa di antara para dokter avasinolog menyebutnnya sebagai avasin al kay.

Avasindo telah membuktikan diri mampu menyembuhkan banyak jenis penyakit yang sulit untuk disembuhkan hanya dalam beberapa kali pengobatan saja. Penyakit penyakit seperti stroke, ginjal, asam urat  dan bahkan banyak jenis kanker sudah pernah disembuhkan oleh Avasindo.

Demi memenuhi kebutuhan informasi dan customer care, kami, Avasindo akhirnya terjun ke dalam dunia jaringan. Ya! Kini Avasindo telah daring (dalam jaringan). Tidak hanya weblog sederhana ini yang kami siapkan untuk memanjakan para pelanggan setia Avasindo. Kami juga membuat akun twitter dan juga facebook agar segala informasi yang kami miliki dapat diakses dengan mudah melalui ponsel pribadi anda.

Kepada para pelanggan baru kami, avasindo ucapkan selamat bergabung dan bersiaplah merasakan efisiensi pengobatan tradisional dalam balutan teknologi yang modern bernama Avasinologi.

List Kontak
Avasin Health Care

[Surel]
avasindo@yahoo.com
avasindo@gmail.com
[Facebook]
avasindo
atau
avasindo@yahoo.com
[Twitter]
@avasindo98
[Google Plus]
avasindo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar