Sabtu, 16 Juni 2012

Stroke Pada Anak


Hampir Sembuh

Avasindo Magz – Stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan pada pembuluh darah di otak. Pada umumnya masyarakat mengenal stroke sebagai penyakit yang kerap menyerang lansia. Namun ternyata, stroke tidak hanya menyerang orang dewasa saja. Stroke juga dapat menyerang anak anak.

Stroke pada anak juga menyebabkan penderita mengalami gejala gejala seperti layaknya stroke pada orang dewasa. Gejala gejala sepeti tidak dapat berjalan, sulit untuk berbicara, serta sulit untuk mengingat sesuatu juga dapat dialami anak penderita stroke. Penyebab umum stroke pada anak disebabkan oleh terdapatnya gumpalan darah pada otak yang disebut juga sebagai ischemic stroke.

Metode Pengobatan Avasin Al Kay Solusi Untuk
Stroke Pada Anak
Bagi dokter, menyembuhkan stroke pada anak membutuhkan waktu yang cukup lama. Anak masih mengalami perkembangan pada otaknya sehingga kemungkinan besar untuk sembuh sangat besar. Hanya masalah waktu saja. Namun dampak setelah stroke yang paling mengkhawatirkan, beberapa anak ada yang dapat sembuh total dan beraktivitas dengan normal, namun beberapa yang lain akan mengalami kecacatan.
Namun periode stroke yang lama akan menyebabkan sang anak kehilangan masa kecilnya seperti bermain dan bersekolah, sehingga metode pengobatan yang cepat sangatlah dibutuhkan. Avasin Al Kay memberikan solusi pada para anak penderita stroke untuk pengobatan yang cepat, aman dan insya allah dapat sembuh total dan beraktivitas normal kembali.

Untuk saat ini, penyebab stroke pada anak belum diketahui dengan pasti. Namun penyakit ini jika tidak ditangani dengan sigap dan cepat maka dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu, diharapkan para orang tua lebih berhati hati dan waspada terhadap stroke pada anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar