Sabtu, 16 Juni 2012

Frozen Shoulder atau Bahu Kaku


Avasindo Magz - Frozen Shoulder adalah penyakit yang menyebabkan nyeri dan keterbatasan gerak. Frozen Shoulder disebabkan oleh idiopatik yang kerap dialami oleh orang orang dengan rentan usia 40-60 tahun. Kuat dugaan bahwa penyakit ini adalah respon auto immobization terhadapa rusahknya jaringan lokal pada tubuh.

Frozen Shoulder Menyebabkan Nyeri Ketika
Hendak Mengankat Tangan
Selain disebabkan oleh idiopatik seperti yang dijelaskan di atas, frozen shoulder juga dapat disebabkan faktor predisposisi yaitu faktor usia, repetitive injury (trauma cedera yang berulang), diabetes mellitus, kelumpuhan, pasca operasi payudara atau operasi dada lainnya dan juga infarmiokirda pada sendi glenohumeral.

Reserve scapulohumeral rhytm yang terjadi pada penderita frozen shoulder menyebabkan kompensasi skapulothorakal, kompensasi tersebut menyebabkan overstretch karena penurunan lingkup gerak sendi skapulothoracik. Hal ini menyebabkan sendi acromioclavicular menjadi hipermobile.

Dapat Mengangkat Tangan Hanya Dengan
Satu Kali Terapi Avasin Al Kay
Pada dasarnya penyakit Frozen Shoulder tidak dapat disembuhkan dengan cepat. Membutuhkan banyak waktu serta obat obatan mahal untuk menyembuhkan penyakit ini. Namun dengan pengobatan Avasin Al Kay, Frozen Shoulder dapat disembuhkan hanya dengan satu kali pengobatan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar