Minggu, 01 Juli 2012

Galery Avasindo 01/07/2012

Avasindo Magz - Setelah sebulan yang lalu tim konten Avasindo Magz menampilkan galery dengan 4 buah foto dari pasien rutin dr.Adang Sudrajat. Di edisi gallery kali ini kami akan coba untuk menampilkan pada anda 2 foto selanjutnya, masih dari ruang praktek Avasin Health Care dr.Adang Sudrajat di Komp.Margahayu Raya Bandung.


Seorang anak dengan penyakit Thalasemia. Sebelum menjalani pengobatan Avasin Al Kay harus melakukan perawatan melalui transfusi dua minggu sekali. Setelah melakukan proses pengobatan  Avasin Al Kay sebanyak enam kali, Alhamdulillah sudah mampu bertahan hingga dua bulan tanpa melakukan transfusi. Disamping itu, daya tahan tubuh sang anak dikabarkan telah meningkat.


Stroke adalah penyakit yang umum ditangani oleh para dokter spesialis pengobatan Avasin Al Kay. Stroke sebenarnya adalah penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Beberapa di antara pasien, ada yang mengidap penyakit ini hingga bertahun tahun. Begitu juga yang terjadi pada pasien di atas. Beliau sudah menderita Stroke selama empat tahun dan belum mampu untuk berjalan sendiri. Pada awal kedatangannya, kekuatan yang dimiliki baru berada di tingkat satu yang berupa gerakan kontraksi. Namun setelah menjalani terapi Al Kay untuk pertama kalinya, kekuatan beliau langsung meningkat ke tingkat dua yaitu mampu menggerakkan anggota tubuh melawan gravitasi.


Kepada anak dan bapak di atas, tim konten Avasindo Magz mengucapkan terima kasih untuk kesediannya agar dipublikasikan di dalam weblog ini. Semoga keikhlasan anda beserta keluarga yang menyertai dapat menjadi testimoni bagi kami dan segenap redaksi. Tak lupa kami doakan semoga lekas sembuh dan segera menjalani kehidupan dengan sehat dan bahagia. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar