Sabtu, 23 Februari 2013

Jaminan Akses Kesehatan bagi Satya Lencana


Donor darah merupakan kegiatan amal yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Donor darah, terdengar sepele, namun dengan rutin melakukannya, tidak hanya menjadi lebih sehat, anda telah menyelamatkan hidup banyak orang.

Bila seseorang melakukan donor darah secara rutin, maka dalam jangka waktu 20 tahun, dia akan mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali. Jika sudah seperti ini, maka pihak Dinas kesehatan akan memberikan penghargaan yang disebut sebagai Satya Lencana.

Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta memberikan pelayanan khusus bagi para Satya Lencana, diantaranya adalah jaminan akses kesehatan dan kepastian tidak akan mendapatkan kesulitan ketika hendak melakukan pengobatan gratis. Apakah anda tertarik untuk mendonorkan darah anda mulai saat ini?

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar