Selasa, 26 Februari 2013

Pola Hidup Sehat Seorang Ahli Gizi


Banyak orang yang mengerti mengenai pola hidup yang sehat. Namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar menjalankannya. Ada beberapa hal yang menyebabkan mereka tidak sanggup melakukannya, yang pertama adalah masalah niat yang kurang kuat, yang berikutnya adalah mengenai kekurangpahaman terhadap pola hidup tersebut.

dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK. adalah seorang ahli gizi yang sudah beberapa tahun mempraktekkan pola hidup yang sehat.  Untuk turut menyebarluaskan pola hidup yang telah dijalaninya tersebut, dia menerbitkan buku yang berjudul "Smart Eating, 1.000 Jurus Makan Pintar & Hidup Bugar". Buku ini berisi tentang banyak hal, mulai dari informasi gizi, menu makanan dan minuman yang sehat, jadwal makan yang tepat, resep untuk awet muda, trik makan sehat di luar rumah, hingga tips agar dapat mengatasi masalah anak yang sulit makan.

Berdasarkan yang ditulis [disini], buku ini tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa, melainkan juga cocok bagi para remaja.

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar