Rabu, 13 Februari 2013

Patah Hati Ancam Kesehatan Jantung


Putus cinta merupakan salah satu keadaan yang banyak dialami pria maupun wanita. Tahukah Anda, terlalu lama berlaut larut dalam kesedihan karena putus cinta atau patah hati, bisa memengaruhi kesehatan mental Anda.

Hubungan adalah bagian dari kehidupan setiap orang. Hubungan tentu tidak memiliki jaminan  apakah akan bertahan lama atau tidak. Beberapa orang cenderung bertahan pada pegangan emosional yang kuat daripada membiarkan hubungan tersebut usai. Namun itu ternyata tidak sehat. Anda bisa mengalami gangguan kesehatan mental yang serius jika terus meratapi kepergian kekasih Anda, demikian yang dilansir Healthmeup.

Ketika Anda tiba-tiba menjauh dari hubungan ceria, bahagia dan penuh kasih, tentu Anda akan kehilangan momen yang indah. Masalahnya dimulai ketika itu rasa kehilangan tersebut membuat kegiatan sehari-hari Anda menjadi tidak normal dan menggangu hidup Anda. Patah hati menyebabkan pelepasan adrenalin dan hormon stres dalam tubuh Anda. Jika hormon ini tetap dalam tubuh Anda untuk waktu yang lama, banyak gejala kesehatan yang akan mempengaruhi Anda.

Salah satu efek buruk dari terlalu lama larut dalam patah hati adalah risiko adanya gangguan pada jantung Anda. Setelah berakhirnya hubungan yang serius, banyak yang merasa hatinya hancur. Saat Anda merasakan patah hati, tubuh Anda akan terisi dengan hormon buruk seperti kortisol dan adrenalin. Ketika hormon ini meningkat dalam tubuh Anda, itu membuat jantung Anda rentan dengan denyut jantung yang terlalu kuat, menyebabkan palpitasi, irama jantung yang tidak normal, perasaan melayang dan adanya rasa tidak nyaman pada  leher atau dada. Masalah-masalah seperti ini bisa menjadi terlalu serius dan menggangu kesehatan,  apalagi jika Anda seorang dengan riwayat penyakit jantung.

Selain adanya gangguan pada jantung Anda. Patah hati juga bisa membuat Anda mengalami gangguan tekanan darah. Tubuh Anda secara alami melepaskan hormon stres seperti kortisol dan epinefrin. Hormon-hormon stres dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah dan detak jantung. Ketika hormon ini dilepaskan, kecepatan detak jantung menjadi tidak normal, yang membuat arteri Anda lemah. Ini dapat memicu munculnya plak di arteri yang memblok aliran darah Anda dan akhirnya menyebabkan serangan jantung dan stroke.

[Referensi]

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar