Rabu, 13 Februari 2013

Penyakit Langka Baru : Alergi Buah


Jika dokter menganjurkan untuk makan buah demi kesehatan, berbeda dengan apa yang dianjurkan dokter untuk seorang perempuan bernama Charlotte Jefferson. Perempuan berambut pirang tersebut justru diperingatkan dokter agar tidak memakan buah-buahan sebab akan membuatnya meninggal.

Ibu berusia 25 tahun itu menderita alergi langka yang dapat mengancam nyawanya. Menurut dokter, ada efek samping yang mematikan jika Charlotte memakan buah-buahan.  Charlotte sempat merasakan, bagaimana ia bolak-balik ke rumah sakit sebelum akhirnya dokter mendiagnosa alergi langka tersebut, satu tahun yang lalu.

Seperti dikutip dari The Sun, reaksi pertama yang dideritanya saat menggigit buah pir adalah gatal-gatal dan batuk berdarah. Kemudian ia menderita sakit kepala dan mengigau setelah makan tomat. Charlotte yang berasal dari Hull, Inggris itu diminta tim medis untuk menjaga makanan, terutama buah jika tidak ingin nyawanya terancam.

Setelah bertahun-tahun dilakukan pemeriksaan, akhirnya dokter menyimpulkan tubuh Charlotte menolak terhadap zat salisilat yang biasanya terdapat dalam buah-buahan dan sejumlah makanan lainnya.

Selain itu, Charlotte mendapat daftar makanan yang wajib dihindarinya, seperti kerang, daging kalengan dan merokok, semua buah kecuali pisang, brokoli, mentimun, minyak sayur, yoghurt, selai, minuman buah, minuman bersoda, saus seperti saus tomat, kebanyakan bumbu dan rempah-rempah, biskuit, permen dan puding.

Kondisi tersebut membuat Charlotte kerepotan untuk menyiapkan menu makanannya. Apalagi jika ia sedang melakukan perjalanan jauh. Makan di restoran, merupakan mimpi buruk baginya. Untuk mengatasinya, ia selalu membawa serta suntikan adrenalin yang akan meredam sakit jika ia terpaksa memakan makanan yang dilarang.

[Referensi]

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar