Rabu, 27 Februari 2013

Permen Cinta Belum Punya Izin Depkes


‘Permen cinta’ konon merupakan permen yang mampu membangkitkan libido kaum perempuan. Namun sayangnya, permen ini tidak memiliki izin alias illegal. Kementrian Kesehatan bersama BPOM kini tengah memerangi ‘permen’ yang tangah popular dikalangan para ‘petualang malam’. BPOM memang tidak menemukan kandungan berbahaya pada permen tersebut, namun dengan diproduksi tanpa izin, mereka tenagh melanggar undang-undang yang berlaku.

Baru-baru ini, saat sedang valentine kemarin, melalui BBM (Blackberry Messenger) dan berbagai website, promosi yang dilakukan para sales permen cinta mencapai puncaknya. Hal ini akhirnya memancing protes tidak hanya pihak kepolisian saja, melainkan juga para aktivis keagamaan dan juga MUI.

MUI bahkan menegaskan bahwa mereka, akan meminta pemerintah untuk tetap mengawasi peredaran permen cinta, karena walaupun tidak ditemukan zat berbahaya di dalamnya, namun dikhawatirkan dia akan dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif.

Seperti yang ditulis merdeka.com, pihak kepolisian mengkhawatirkan bila paket permen cinta dijual bersama sejumlah narkoba. Sehingga pengawasan terhadap permen ini tidak akan berhenti hingga saat ini saja.

Avasindo juga menghimbau para pembaca untuk lebih memperhatikan berbagai obat-obatan yang anda konsumsi. Karena keberadaan izin dari Depkes serta BPOM dapat menjamin keselamatan anda. Sebisa mungkin anda harus menghindari obat-obatan tanpa izin.

Tentang Kami :

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar