Rabu, 27 Februari 2013

Usus Buntu dapat Berevolusi


Selama ini usus buntu diduga kuat merupakan sebuah bagian tubuh manusia yang tidak berguna. Bahkan beberapa tahun ke belakang ini, di Amerika Serikat, terdapat program untuk membuang usus buntu sejak kecil. Tentu saja hal ini ditentang oleh banyak dokter muslim. Bagi mereka, Tuhan tidak mungkin menciptakan usus buntu tanpa manfaat yang jelas.

Dalam artikel [ini], ditemukan bahwa usus buntu memiliki manfaat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Heather F Smith, ahli biologi evolusi di Universitas Midwestern di Glendale, Arizona, dan William Parker, seorang ahli bedah yang mempelajari sistem kekebalan tubuh di Duke University Medical Center di Durham, Carolina Utara, ditemukan bahwa usus buntu berfungsi untuk mencegah infeksi serius pada usus.

Usus buntu diketahui berfungsi untuk menyimpan berbagai macam bakteri yang baik. Melalui usus buntulah, sel darah putih datang untuk melawan infeksi pada saluran pencernaan. Singkat cerita, usus buntu merupakan tempat aman bagi bakteri yang dapat melatih tubuh kita untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh pathogen berbahaya.

Bahkan, penelitian yang dilakukan kedua peneliti ini menyimpulkan bahwa usus buntu dapat melakukan evolusi. Pada mamalia, termasuk manusia, usus buntuk berevolusi sebanyak 31 sampai 38 kali. Evolusi ini terjadi berdasarkan jenis bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

Masih berpendapat usus buntu tidak berguna?

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar