Senin, 25 Februari 2013

Kurikulum KB di Sekolah Kesehatan


Menteri kesehatan sepertinya sangat ingin untuk menekan pertumbuhan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini beliau mengatakan bahwa akan mewajibkan seluruh sekolah kesehatan untuk memasukkan kurikulim KB. Hal ini diharapkan akan menambah pengetahuan masyarakat soal KB dan juga dapat menekan jumlah pertahanan penduduk ke depannya.

Masalah KB tidak hanya beliau garis bawahi pada jumlah penduduk semata, dia juga menekankan bahwa KB dapat mengurangi jumlah kematian ibu dan bayi yang masih tinggi. Seperti yang dilansir oleh web berita [ini], mereka yang diwajibkan mencantumkan kurikulim ini adalah SMK kesehatan, keperawatan, kebidanan hingga kedokteran.

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar