Kamis, 21 Februari 2013

Sediakan ‘Me Time’ untuk Menjadi Lebih Sehat


Khususnya bagi wanita, sangat dianjurkan setidaknya memiliki waktu untuk diri sendiri. Mulai dari perawatan kecantikan dan kebugaran, memasak, berbelanja atau bahkan yang sederhana yaitu bermain game kartu secara online. Mengutip geniusbeauty.com, setidaknya ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dengan memiliki waktu untuk diri sendiri.

Pentingnya relaksasi
Tingkat stres adalah penyumbang tertinggi terhadap kenaikan tekanan darah, yang menyebabkan tubuh melepaskan hormon yang membuka pembuluh darah.

Dengan membiarkan diri Anda bersantai, ini mengurangi tubuh memproduksi hormon pencetus tekanan darah tinggi.

Selain itu stres juga menyebabkan otot-otot tegang khususnya di tengkuk leher. Dengan menyempatkan diri bermain game online gratis ini setidaknya mecegah otot leher tegang.

Meningkatkan konsentrasi
Bermain kartu secara online membantu Anda memiliki kekuatan untuk fokus dan menenangkan sistem saraf. Ini juga memberi situasi sosial yang akrab. Selalu ada seseorang di sekitar untuk mengobrol dan berbagi kisah baik suka maupun duka.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Stres memicu pertahanan kekebalan tubuh rendah. Sementara penurunan tingkat stres menaikkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit seperti pilek atau batuk.

Stres juga menyebabkan tubuh sulit untuk memproses glukosa dan jika berlarut-larut ini mengembangkan diabetes

Mengisi kreativitas
Menghabiskan waktu sepanjang hari untuk menjaga anak adalah menguras kreativitas Anda.

Sebuah permainan sederhana bisa membebaskan pikran bawah sadar dan memungkinkan untuk mengeksplorasi jalan baru.

Permainan itu juga bisa menginspirasi ide sehingga memberikan ide melakukan sesuatu yang menyenangkan dan kreatif ketika berkumpul dengan anak-anak.

[Referensi]

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar