Rabu, 06 Februari 2013

Terlalu Lama Mengenakan Bra yang Ketat dapat Merusak Kesehatan


Jaringan getah bening merupakan sebuah jaringan yang sangat tipis. Hal ini juga menyebabkan jaringan ini sangat sensitive terhadap tekanan. Memang benar, bila bra yang ketat akan menyebabkan seorang wanita merasa payudaranya lebih berisi. Hal ini juga menunjang penampilan agar tampak lebih seksi. Namun dikarenakan sifat getah bening yang demikian, maka sebaiknya anda mulai mewaspadai pemakaian bra yang terlalu ketat. Hal ini jelas akan berbahaya bagi kesehatan anda.

Seperti dilansir oleh Times of India, sebuah penelitian yang diadakan oleh Universitas Harvard, Cambridge, Massachusetts, AS, mengungkap memakai bra ketat bisa memicu kanker payudara. Karena selain merusak jaringan getah bening, dia juga dapat menghambat sirkulasi darah kepada payudara.


Jaringan getah bening merupakan kelenjar yang berfungsi untuk menghasilkan cairan yang dapat membantu pencernaan makanan serta membersihkan darah. Terganggunya sisten jaringan ini, jelas akan merusak sistem peredaran nutrisi melalui darah dan juga gangguan saluran pencernaan.

Alasan lainnya mengapa bra yang ketat buruk bagi kesehatan payudara, adalah karena mereka membatasi pergerakan limpa dalam payudara Anda. Dalam kondisi normal, cairan dari limpa mengeluarkan kotoran sekaligus toksin dari payudara. Sayangnya bra yang ketat menghalanginya sehingga toksin bisa terakumulasi di payudara dan hal tersebut bisa memicu terjadinya kanker payudara

Efek negatif dari bra ketat juga tak berkurang jika Anda mengonsumsi makanan sehat yang bergizi serta berolahraga setiap hari. Karena sirkulasi dalam kelenjar getah bening amat tergantung pada pergerakan individu. Memakai bra, khususnya yang membatasi pergerakan dengan adanya kawat serta tetap menggunakannya saat tidur mencegah terjadinya sirkulasi normal. Kondisi tersebut akan memicu anoxia dimana pasokan oksigen berkurang dan terkait dengan fibrosis yang meningkatkan risiko kanker.

Referensi : [jaring news]

Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Bila anda tertarik untuk melakukan terapi Avasin Al-Kay, silahkan mengunjungi avasinolog terdekat. Berikut ini adalah dokter avasinolog yang berhasil kami himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar