Rabu, 19 Desember 2012

5 Manfaat Lompat Tali bagi Kesehatan


Skipping adalah olahraga murah yang mendatangkan banyak manfaat. Dengan rajin melakukan skipping, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Dikutip dari Times of India, skipping mampu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, membentuk otot, dan juga meningkatkan kelincahan. Berikut adalah 5 manfaat dari skipping.

1. Pembasmi Lemak
Skipping dapat mempatu Anda untuk melepaskan hingga 450 kalori hanya dalam 30 menit.

2. Latihan Kardiovaskular
Karena termasuk latihan kardiovaskular, maka kegiatan ini dapat meningkatkan pernapasan dan denyut jantung. Latihan ini bisa membuat jantung lebih kuat dan memungkinkan untuk memompa lebih banyak darah, serta memberikan oksigen dan nutrisi ke jaringan tubuh.

3. Melawan Osteoporosis
Skipping dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang seseorang sehingga menjaga tubuh dari osteoporosis. The Osteoporosis Society merekomendasikan untuk melakukan aktivitas fisik seperti melompat-lompat selama dua sampai lima menit setiap hari untuk mencegah osteoporosis.

4. Meningkatkan Fokus
Skipping juga ditengarai mampu membantu Anda mendapatkan konsentrasi yang lebih baik.

5. Murah
Latihan ini sangat murah. Tidak ada sepeser pun uang yang Anda keluarkan untuk melakukan latihan ini. Sehingga setiap orang bisa melakukannya di mana saja.


About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar