Minggu, 23 Desember 2012

Blue Cheese Cegah Penyakit Jantung


Blue cheese atau roquefort cheese tampilannya memang jelek. Lembek, sedikit bergumpal, dengan tekstur biru kehijauan yang menebar aroma tajam. Namun, ternyata keju jelek ini berkhasiat hebat untuk jantung.

Blue cheese memiliki aroma yang tajam dengan tekstur bergumpal halus. Rasanya gurih lezat dan lembut. Karena berjamur, permukaannya berwarna biru kehijauan. Keju ini juga dilumuri bakteri Penicilium roqueforti.

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh Dr. Ivan Petyaev dan Dr. Yuriy Bashmakov menemukan manfaat baru dari blue cheese. Keju yang terbuat dari susu domba ini bersifat anti-inflamasi yang dapat mencegah penyakit jantung.

Saat dikonsumsi bakteri Penicilium roqueforti dicurigai menempel pada dinding usus. Karena itulah keju dapat mencegah sembelit dan menjaga usus tetap sehat. Requeforti juga sering digunakan untuk campuran produk farmasi dan anti penuaan.


Tim peneliti juga menyarankan untuk mengonsumsi blue cheese secara rutin. Pasalnya angka kematian akibat penyakit jantung di Prancis berkurang meskipun mereka banyak makan lemak. Para ahli gizipun mencurigai menurunnya angka kematian ini berasal dari bakteri Penicilium roqueforti yang ada di dalam blue cheese.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar