Senin, 24 Desember 2012

Deteksi Kesehatan Melalui Warna Rambut


Rambut menunjukkan sifat terobsesi yang paling nyata dari seseorang. Banyak orang yang rela menghabiskan waktu untuk mengganti warna rambut mereka. Mereka tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang menarik di balik warna rambut aslinya. Seperti yang dikutip dari Fox News, warna rambut bisa menjadi barometer kesehatan seseorang.

1. Melindungi mata
Perempuan memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan laki-laki mengembangkan usia degenerasi macula (AMD), kondisi mata yang dapat menyebabkan kebutaan.  Diet kaya lutein dan senyawa alami zeaxanthin yang ditemukan secara alami dalam kale, bayam, kacang polong dapat membantu menangkisnya. Kogan menyarankan mengunyah satu cangkir sayuran hijau setiap hari.


2. Menutupi
Melanin memberi warna di kulit dan menolongnya melindungi dari sinar yang berbahaya. Dermatolog Dr Joel Schlessinger mengatakan, masalahnya, pirang sedikit menghasilkannya, yang membuat kulitnya (dan terutama kulit kepala) berisiko yang lebih tinggi untuk melanoma.  Kenakan tabir surya dengan SPF 30 yang melindungi terhadap UVA dan UVB yang berbahaya. Dan jangan mengabaikan kepala Anda.

3. Pertahankan rambut Anda
Lebih dari separuh, dari 30 juta wanita Amerika dengan rambut rontok adalah rambut cokelat. Itu bisa jadi karena pemilik rambut cokelat memiliki sedikit rambut. Mencegahnya dengan makan yang benar. Makanan yang rendah Besi dapat berkontribusi untuk rambut rontok, jadi mulai menelan 18 miligram per hari, satu cangkir oatmeal akan mengisi harian Anda. (Oats tidak harus membosankan-Anda dapat menambahkan telur dan keju, buah dan yoghurt, dan banyak lagi)

4. Apa kata pria
Apakah pria lebih senang yang pirang? Tidak, menurut penelitian Florida State University. Tidak ketika datang ke hubungan jangka panjang. Plus, menurut survei 3.000 orang, laki-laki lebih memilih cokelat sebagai pasangan yang serius karena pria melihatnya lebih handal dan mantap.

5. Perhatikan mulut Anda
Mungkin ketika Lindsay Lohan masuk untuk menambal gigi, dia ingin meminta ekstra novocain. Kunci berapi-api itu ternyata berasal dari warisan mutasi DNA yang juga membuat gadis berambut merah tahan terhadap anestesi umum dan lokal, kata Dr Daniel Sessler, ahli anestesi di Klinik Cleveland.

Tapi jangan biarkan sedikit rasa sakit membuat Anda menghindari perawatan mulut yang baik. Bicaralah dengan dokter gigi Anda tentang mengatasi nyeri sebelum duduk di kursinya, atau mengambil 500 miligram ibuprofen satu jam sebelum janjian.

6. Parkinson
Sebuah studi Harvard baru-baru ini menemukan bahwa gadis berambut merah cenderung berkesempatan lebih besar hampir 90 persen terkena penyakit ini. Kenapa? Mungkin karena mutasi gen yang sama: Ini yang mempengaruhi jenis gen lainnya, yang ketika bermutasi, dapat dikaitkan dengan Parkinson.

Di sisi positifnya, penelitian menunjukkan bahwa asam folat bisa menunda perkembangan penyakit. Dr Margaret Lewin, dari Cinergy Health, menyarankan mengonsumsi 400 mikrogram asam folat sehari (lebih jika Anda hamil). Multivitamin A memiliki semua asam folat yang sebagian besar wanita butuhkan.

7. Siapkan banyak kondom
Si rambut merah merupakan pecinta yang hot. Satu hal yang pasti: si rambut merah lebih banyak beraksi. Hal ini mungkin disebabkan karena dirinya.  "Merah dikaitkan dengan api, dan api dikaitkan dengan semangat," kata Kogan. "Seringkali, Anda menjadi apa yang orang harapkan dari Anda."


About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar