Minggu, 09 Desember 2012

Kebiasaan yang Buruk bagi Kesehatan Mata


Anda bisa melihat keindahan dunia dengan mata. Karenanya, menjaga kondisi kesehatannya adalah sebuah kewajiban. Namun, banyak yang tidak tahu bagaimana cara menjaganya.

Penyebab kerusakan mata yang paling umum adalah terlalu lama menatap layar komputer hingga mengalami radang mata. Bisa juga masalah mata terjadi karena stres tinggi. Gejala saat mata mengalami gangguan bukan hanya penglihatan yang kabur. Tapi juga disertai sakit kepala yang tak tertahankan.

Agar Anda tak mengalami masalah mata serius, selalu jaga kesehatannya. Periksakan ke dokter secara teratur terutama bagi yang mengalami keluhan minus atau silinder. Lalu, segera hentikan lima kebiasaan buruk ini.


1. Membaca saat tidur
Membaca dengan posisi tidur dapat menyebabkan ketegangan pada mata. Bukan hanya bisa membuat mata sulit fokus tapi juga sakit kepala.

2. Terlalu lama di depan komputer
Menatap layar komputer sepanjang hari akan menyebabkan mata jadi kering. Sebaiknya, kenakan kacamata yang dapat menahan cahaya untuk menekan risiko keluhan pada saraf mata.

3. Menonton televisi
Layar televisi dan layar komputer, sama-sama dapat menyebabkan kerusakan mata dengan cara cepat. Maka dari itu, jangan terlalu dekat, perhatikan jaraknya agar tetap aman.

4. Membaca dalam perjalanan
Saat berada di dalam mobil atau kereta api membaca merupakan hal yang harus Anda hindari. Itu karena, gerakan kendaraan akan membuat otot mata harus bekerja ekstra untuk menyesuaikan dengan gerakan yang konstan.

5. Paparan cahaya berlebihan
Sinar matahari yang terik pasti akan membuat Anda memicingkan mata. Paparan sinar ini bisa merusak mata, saat siang hari dan ke luar rumah, sebaiknya kenakan kacamata hitam.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar