Kamis, 20 Desember 2012

Lemak Berlebih di Perut adalah Salah Satu Bahaya Kesehatan


Wanita sering mengeluh. Perut buncit dan menggelambit adalah salah satu keluhannya. Karena mengganggu penampilan. Efek negative perut buncit bukan pada penampilan saja. Lemak di perut adalah indikasi kelainan pada organ bagian dalam anda.

Lemak visceral atau lemak perut. Adalah lemak yang berada di bagian tengah atau abdominal visceral. Di dalam perut dan bagian tengah tubuh berisi organ-organ dalam yang vital. Seperti jantung, pancreas, hati dan ginjal. Prof. Dr. Hardinsyah, MS, menjelaskan. Lemak yang bertumpuk di bawah kulit. Adalah indikasi dari penumpukan lemak di pembuluh darah dan jantung. Lemak akan menutupi organ-organ dalam tubuh. Maka fungsi kerja organ dalam akan terganggu. Efek terburuk adalah kegagalan fungsi hati, ginjal bahkan serangan jantung.


Fungsi penting dari liver adalah untuk detoksifikasi. Organ ini menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh seperti asap knalpot, rokok ataupun junk food. Ketika liver tertutup lemak, maka tidak bisa lagi mendetoks dengan baik seperti sebelumnya.

Tidak hanya ginjal, jantung dan liver. Pankreas juga akan terganggu. Insulin yang dihasilkan pancreas. Tidak lagi mampu dalam mengelola gula darah dengan baik. Akibatnya gula darah akan meningkat. Itulah sebabnya, mengapa lemak perut cenderung lebih berbahaya ketimbang lemak di paha atau lengan. Cara mengatasi kelebihan lemak di perut. Dengan kombinasi diet sehat dan aktivitas fisik. Keluarnya keringat, membuktikan bahwa telah terjadi pembakaran lemak di dalam tubuh.


About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar