Rabu, 26 Desember 2012

Ereksi dan Penyakit Jantung


Disfungsi ereksi selalu dikaitkan dengan kekurangan lelaki yang tidak bisa memuaskan pasangannya saat berhubungan intim. Bahkan, disfungsi ereksi atau impotensi juga berkaitan dengan lainnya, bahkan masalah yang lebih berbahaya, yaitu penyakit jantung.

Ini dibuktikan dari hasil penelitian terbaru yang menunjukkan, bahwa masalah disfungsi ereksi pada lelaki berusia 30-60 tahun berisiko terkena penyakit jantung.  "Risiko penyakit jantung dua sampai tiga kali lebih tinggi pada lelaki yang mengalami disfungsi ereksi ketimbang lelaki sehat," kata Dr Mehdi Shishehbor, dokter spesialis jantung di Klinik Cleveland.

"Arteri penis jauh lebih kecil daripada arteri yang pompa darah ke jantung, sehingga dapat diblokir lebih cepat. Untuk itu, disfungsi ereksi biasanya merupakan gejala dari penyakit jantung sebelum akhirnya muncul bertahun-tahun kemudian," kata Dr Kevin Billups, direktur John Hopkins Hospital's Integrative Men's Health Program.

"Kebiasaan buruk dan gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menyebabkan penyumbatan arteri yang ada di jantung, juga tersedia di penis," kata Billups.

Jika seorang lelaki memiliki disfungsi ereksi, ia harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk melihat apa penyebabnya. Tidak mencari obat-obatan seperti pil, suntikan, atau lainnya. Karena gangguan ini, kata Billups, dapat disebabkan oleh faktor gaya hidup yang buruk, seperti obesitas dan merokok. Ketika penyebab dan faktor risiko diketahui, maka disfungsi ereksi bisa diatasi. Dengan begitu, risiko tidak akan diperluas untuk penyakit jantung.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar