Jumat, 28 Desember 2012

Penyakit Kronis Disebabkan oleh Obesitas


Obesitas disebabkan oleh kombinasi faktor lingkungan dan genetik. Obesitas adalah penyumbang utama penyakit kronis. Ada banyak keterkaitan antara obesitas dan penyakit kronis. Pola makan yang kacau, gaya hidup tak seimbang ditambah malas berolahraga merupakan kombinasi mematikan. Berikut penyakit kronis yang disebabkan oleh obesitas seperti yang dikutip dari healthmeup.

Obesitas adalah suatu kondisi kronik yang sangat erat hubungannya dengan peningkatan resiko sejumlah penyakit Degeneratif. Penyakit Degeneratif adalah suatu kondisi penyakit yang muncul akibat proses kemunduran fungsi sel-sel yang dimiliki oleh tubuh. Kemunduran fungsi sel dapat menyebabkan penyakit-penyakit kardiovaskular, serangan jantung, stroke hingga hipertensi.


Lemak pada pengidap obesitas berperan penting dalam meningkatkan kolesterol dalam aliran darah. Kolesterol ini disimpan dalam pembuluh darah yang mengarah ke jantung. Kolesterol ini kemudian akan menghambat aliran darah sehingga dapat menyebabkan serangan jantung ataupun stroke.

Obesitas membuat insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak dapat bekerja secara normal, komplikasi-komplikasi obesitas menyebabkan insulin-insulin tersebut tidak dapat membantu sel tubuh dalam menyerap glukosa. Karena insulin tidak dapat bekerja efektif dalam membantu penyerapan glukosa, pankreas akan berusaha menghasilkan lebih banyak lagi insulin. Jika berlangsung dalam jangka waktu yang lama, maka kinerja pankreas dalam menghasilkan insulin akan menurun, pada saat inilah penderita rentan terkena diabetes melitus tipe II.

Untuk menghindari obesitas yang membahayakan tubuh kita, maka kita harus menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar