Minggu, 23 Desember 2012

Masalah kesehatan akibat morning sickness akut


Kate Middleton akhirnya pulang setelah dirawat di rumah sakit akibat menderita morning sickness akut yang disebut dengan hyperemesis gravidarum.

Kondisi tersebut sebenarnya menyerang sekitar satu persen di antara wanita hamil, yang biasanya terjadi sampai pertengahan masa kehamilan. Meskipun dinilai tidak berbahaya, namun kondisi itu dapat menyebabkan kekurangan gizi dan dehidrasi. Berikut ini, My Health News Daily pun membagikan masalah kesehatan lain yang terkait dengan morning sickness akut.

Lahir prematur
Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 81.000 wanita menyebutkan kalau wanita yang mual dan muntah selama hamil memiliki kesempatan 23 persen lebih tinggi untuk melahirkan bayi secara prematur. Bayi normal umumnya lahir setelah minggu ke-37 masa kehamilan. Namun morning sickness akut menyebabkan bayi terancam lahir bahkan sebelum masa kehamilan memasuki minggu ke-34.


Gangguan psikologis
Penelitian lain yang diterbitkan tahun lalu membuktikan kalau anak yang dilahirkan dari ibu yang menderita morning sickness saat hamil membuat mereka berisiko memiliki masalah perilaku atau emosional. Misalnya cemas berlebihan, depresi, hingga gangguan bipolar saat dewasa. Peneliti menduga gizi buruk akibat morning sickness akut mempengaruhi perkembangan otak janin.

Gangguan otak
Terakhir, morning sickness akut yang membuat ibu hamil muntah terus-terusan juga mengancam kesehatan otak. Sebab gejala morning sickness tersebut memicu kehilangan berat badan secara drastis. Bukan hanya itu, keseimbangan berjalan dan penglihatan juga kabur akibat morning sickness akut. Jika dibiarkan, tentu kondisi janin akan ikut terpengaruh menjadi semakin buruk.

Itulah masalah kesehatan yang ditimbulkan dari morning sickness hyperemesis gravidarum akut. Jika Anda mengalaminya, sebaiknya segera hubungi dokter untuk penanganan yang lebih serius.


About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar