Selasa, 01 Januari 2013

Hutang dapat Mempengaruhi Kesehatan Seseorang


Keinginan manusia sifatnya tidak terbatas, namun alat pemenuh kebutuhan terbatas. Masih ingatkah hukum ekonomi itu? Sepertinya masih perlu kita tilik lagi apakah kita tergolong memiliki pola hidup konsumtif. Pasalnya mereka yang memiliki "hubungan" tidak sehat dengan pinjaman, memiliki resiko kesehatan. Disebutkan, pria dan atau wanita yang berjuang terlalu keras untuk membayar pinjaman atau tunggakan, tiga kali lebih mungkin memiliki masalah kesehatan mental.

Penelitian oleh Dr John Gathergood, dari University of Nottingham, menemukan bahwa orang yang terlilit masalah utang dapat mudah dilanda stres dan kecemasan. Salah satu yang mencolok dari temuan penelitian tersebut adalah dengan banyaknya orang dengan masalah utang menggambarkan perasaan tidak mampu berkonsentrasi pada hari-hari kegiatan mereka, atau ketidak mampuan membuat keputusan yang normal. Ini memiliki efek yang lebih luas terhadap sikap yang mereka pilih dan kesehatan mereka secara umum.


Dalam kajiannya yang diterbitkan dalam edisi terbaru Journal Ekonomi, Dr Gathergood percaya ada sebuah "norma sosial" terjadi yang berakar dari masalah utang. Untuk membuktikan hipotesa, timnya menganalisis data 10.000 warga Inggris antara 1991 dan 2008, terkait posisi keuangan dan karakteristik kesehatan mental.

Diperkirakan, ada efek kesehatan mental akibat ketidak mampuan membayar utang, tagihan kartu kredit, serta pembayaran cicilan dan sewa. Pada responden, peneliti juga mengajukan 12 pertanyaan "Kuesioner Kesehatan Umum", untuk menggambarkan perasaan dan pengalaman mereka, termasuk sulit tidur, rasa percaya diri dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Ditemukan, 15 persen dari responden lebih mungkin untuk menderita kecemasan dan cepat emosi ketika menghadapi permasalahan seputar utang.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar