Rabu, 23 Januari 2013

Bebas Penyakit dalam Banjir


Penyakit akan segera datang bila lingkungan yang sedang tidak bersahabat dipadu dengan kondisi daya tahan tubuh yang sedang lemah. Hal ini akan terjadi seperti ketika musim hujan dan banjir seperti saat ini. Bila anda tidak pintar dalam menjaga kesehatan, maka sudah barang tentu penyakit akan segera menimpa anda.

Saat musim hujan, berbagai penyakit seperti Infeksi Saluran Pernapasan Atas, diare dan flu mudah menyerang tubuh karena daya tahan tubuh yang menurun.  Namun berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan agar tubuh anda terbebas dari ancaman beraneka ragam penyakit.


Dr Aria Fahriam Syam, praktisi kesehatan dari Universitas Indonesia menuturkan bahwa makanan sehat adalah faktor terpenting untuk menghindari seseorang dari penyakit saat cuaca sedang tidak bersahabat. Selain itu, Dr Ari menyarankan agar tubuh tidak terpapar langsung dengan udara dingin. Gunakan pakaian hangat, jaket atau selimut agar udara dingin tidak membuat daya tahan tubuh semakin menurun.

Bagi warga yang pemukimannya tidak dilanda banjir, Dr Ari juga mengimbau agar tetap makan teratur, menjadi kondisi lingkungan tetap bersih dan kalau bisa ditambah dengan mengonsumsi vitamin C. Sediakan juga beberapa obat-obatan seperti obat anti-diare, obat demam atau sakit kepala, sebagai penolong pertama saat kondisi tubuh mulai terasa tidak enak.

Cobalah untuk selalu memantau cuaca terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Karena terjebak banjir kiriman dan juga macet dapat memicu stress tinggi. Stress sangat tidak baik bagi kesehatan seseorang. Dr Ari juga menyarankan agar menyediakan stok makanan di rumah, terutama makanan kering yang mudah dimasak atau siap saji.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

[Referensi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar