Kamis, 31 Januari 2013

Tips Kesehatan bagi Lelaki di Tahun 2013


Apakah Anda berpikir hanya wanita yang harus merawat tubuh dan wajahnya. Jika Anda masih berpikir penampilan tidak begitu penting, Anda salah besar. Seperti dikutip Indianeexpress, pria juga perlu merawat kesehatan dan kebersihan untuk menjaga penampilan agar tetap segar. Berikut ini adalah 10 tips kesehatan untuk para pria.

1. Cukur Rambut
Jika rambut Anda sudah mulai tumbuh aneh atau warna rambut yang Anda mulai berubah, cobalah untuk mencukur dan perawatan rambut lagi. Buat wajah Anda menjadi lebih segar.

2. Gunakan Concealer
Jangan takut untuk menggunakan concealer untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan pada wajah Anda.

3. Gunakan pelembab
Mulai menggunakan pelembab setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit. Baik pria maupun wanita pasti akan memiliki kerutan, jadi tidak ada alasan untuk tidak merawat kulit untuk mencegah penuaan.


4. Cuci wajah teratur
Mulailah untuk menggunakan pembersih wajah untuk wajah Anda, bukan sabun yang Anda gunakan pada seluruh tubuh Anda. Anda akan memiliki kulit yang lebih sehat.

5. Istirahat yang cukup
Jika Anda memiliki kantong di bawah mata Anda , itu berarti Anda tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Coba dapatkan 8 jam untuk tidur agar bisa menghirup udara segar dan cahaya matahari di pagi hari.

6. Gunakan kacamata hitam ketika terkena sinar matahari
Paparan sinar matahari pada mata, tidak hanya akan merusak pandangan. Tapi juga menambah kerutan pada kelopak mata.

7. Gunakan bedak
Jika Anda berani, Anda bisa memakai bedak halus untuk memperbaiki kelebihan minyak di wajah Anda.

8. Gunakan pisau cukur yang ada pelembabnya
Ketika Anda mencukur wajah Anda, gunakan pisau cukur dengan strip pelembab sehingga Anda bisa mengurangi iritasi pada kulit.

9. Gunakan gunting khusus untuk memotong bulu hidung
Gunakan mesin pemotong khusus untuk menjaga bulu hidung Anda agar tidak keluar batas.

10. Gunakan pinset
Gunakan pinset untuk mengatur alis Anda agar tidak terlihat berantakan.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

[Referensi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar