Jumat, 11 Januari 2013

Tips Hindari Penyakit Mental


Masalah kesehatan mental merupakan salah satu penyakit yang merajalela di dunia. Tuntutan kerja yang tinggi dan perubahan gaya hidup sering menjadi beberapa gejala penyakit mental yang berat. Namun, mengalami tanda-tanda depresi atau masalah kesehatan mental tidak selalu membuat seseorang dianggap gila.

Untuk itu berikut adalah lima tips agar dapat menghindari masalah kesehatan mental, seperti dilansir oleh Medicmagic.

1. Kenali gejala
Sebagian besar dari mereka yang mengalami gejala depresi atau masalah mental sering enggan untuk mengakui diri mereka sendiri bahwa mereka menderita masalah penyakit mental. Dengan mengenali gejala, Anda dapat menemukan solusi terbaik untuk mengatasinya.

2. Minta bantuan
Setiap orang pasti membutuhkan bantuan dari orang lain. Jadi, jika Anda melihat tanda-tanda depresi atau penyakit mental lainnya dalam perilaku Anda, jangan ragu untuk mencari bantuan. Anda membutuhkan nasihat dari seorang konselor sebagai psikiater ahli, siapa tahu ternyata Anda benar-benar menderita masalah kesehatan mental.


3. Lihat akar masalah
Anda harus memiliki alasan yang baik mengapa Anda mengembangkan gejala penyakit mental. Nah, ini bisa menjadi dasar untuk menentukan sumber masalah dan solusi untuk menghadapinya.

4. Jangan cari jalan pintas
Jangan pergi ke dokter hanya untuk mendapatkan resep obat tidur. Pil tidur hanya akan memberikan ketenangan sejenak. Namun, ini tentu bukan jalan pintas untuk mendapatkan ketenangan batin.

5. Keluarga
Keluarga adalah sumber kekuatan yang membuat Anda kuat menghadapi masalah. Jadi, tidak pernah mengabaikan keluarga ketika Anda senang, karena mereka akan membantu Anda mengatasi semua masalah.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar