Kamis, 31 Januari 2013

Mengenal Penyakit Maag Lebih Dalam


Memiliki sakit maag atau dalam istilah medis disebut dispepsia merupakan penyakit yang paling banyak dikeluhkan pria maupun wanita dewasa ini. Penyakit ini umum diderita dikarenakan kesibukan para manusia urban. Walaupun begitu, penyakit ini juga dapat sangat mengganggu aktivitas anda sehari-hari. Menurut dr. Handrawan Nadesul, penyakit maag terbagi menjadi dua jenis, yaitu gastritis atau peradangan pada lambung dan juga maag kronis yang disebabkan oleh adanya bakteri tertentu di dalam lambung.

Gastritis
Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Peradangan pada lapisan lambung ini disebabkan oleh beberapa faktor. Biasanya, peradangan terjadi karena telat makan. Saat seseorang makan lebih lambat dari jadwal makan biasanya, maka akan mengalami asam lambung  yang secara kuantitas meningkat.


Asam lambung yang meningkat juga disebabkan akibat konsumsi makanan yang terlalu pedas, menelan tulang ikan, dan penggunaan obat medis tertentu. Penyakit maag jenis ini adalah penyakit maag yang biasa diderita sebagian besar orang. Dengan cara meminum obat maag yang banyak beredar di apotek, lambung anda akan kembali sehat.

Maag Kronis
Maag kronis ini terjadi karena adanya bakteri helicobacter pylori. Bakteri tersebut dapat membuat asam lambung meningkat dan menyebabkan peradangan pada lambung dan usus dua belas jari. Menurut dr. Handrawan, jika seseorang terkena penyakit maag kronis tetapi tidak disembuhkan, maka akan menyebabkan kanker pada lambung.

Maag kronis tidak bisa disembuhkan melalui obat-obatan biasa. Jika penggunaan obat maag berhenti, maag akan kembali menyerang orang tersebut. Untuk melihat seseorang terkena penyakit maag kronis, harus melakukan tindakan medis. Salah satunya adalah dengan melalui pengecekan darah.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar