Rabu, 16 Januari 2013

Membuat Resolusi Kesehatan di Awal Tahun 2013


Semua orang jelas ingin selalu hidup sehat dan aktif sepanjang waktu, termasuk di tahun 2013 ini. Sehingga di awal tahun ini, adalah waktu yang tepat untuk membuat resolusi kesehatan. Namun. Untuk itu anda memerlukan rincian resolusi kesehatan yang benar-benar tepat. Seperti yang dikutip dari Boldsky, berikut ini adalah lima buah resolusi kesehatan yang cocok untuk anda berlakukan di tahun 2013 ini.

1. Diet
Jika Anda sedang merencanakan penurunan berat badan, Anda perlu menghindari beberapa makanan berkalori dan berlemak tinggi dalam menu diet harian Anda. Sebaliknya, Anda harus menyertakan makanan sehat dan bergizi agar tubuh tetap bugar selama menjalani diet.

2. Olahraga
Kita harus tetap melakukan olahraga harian secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Di tahun yang baru ini, Anda mungkin berkeinginan untuk mencoba segala jenis olahraga. Jika Anda tidak punya waktu untuk olahraga sama sekali, lakukan kegiatan rutin seperti naik-turun tangga, jalan kaki, dan bersepeda. Kegiatan ini kelihatannya memang sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi kesehatan anda.


3. Tidur
Untuk tetap sehat, kita harus memperbaiki kebiasaan tidur seperti berhenti nonton film hingga larut malam dan tidur tepat waktu. Kenapa tidur itu penting? Karena tidur yang berkualitas dapat membantu Anda menghilangkan stres dan menenangkan pikiran serta tubuh. Selain itu, bekerja sampai larut malam hanya akan menimbulkan stres dan beberapa masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan dan insomnia.

4. Minuman sehat
Alih-alih minum alkohol, Anda dapat memilih beberapa minuman sehat seperti jus buah atau sayur. Yang terpenting, Anda harus lebih sering minum banyak air. Ini membuat Anda tetap terhidrasi dan mengeluarkan racun dari tubuh.

5. Memerangi stres
Stres menjadi faktor penting yang dapat memicu munculnya berbagai penyakit. Untuk menghindari gangguan mental seperti depresi atau stres, bermeditasilah secara teratur. Cobalah untuk tetap bahagia, kuncinya pun sesungguhnya cuma satu. Sering tersenyum dan juga tertawa.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar