Sabtu, 26 Januari 2013

Lebih Sehat dalam 1 Menit


Bagaimana mungkin bisa tetap sehat dalam waktu 1 Menit. Seperti dilansir Allyou, ada beberapa cara untuk tampil sehat hanya dalam 1 menit persiapan. Cek beberapa langkah ini.

1. Meningkatkan rutinitas Anda
Sesuaikan meja kursi Anda, duduk dengan cara yang salah dapat menimbulkan masalah di leher, punggung, pinggul, dan kaki. Kursi Anda harus cukup tinggi sehingga Anda bisa meluruskan kaki dan lutut yang sering tertekuk 90 derajat.

2. Siapkan makanan penuh nutrisi
Konsumsi suplemen diet tinggi serat dan sumber yang baik dari omega-3 asam lemak, yang dapat melindungi Anda dari penyakit jantung dan beberapa jenis kanker. Taburkan bubuk multivitamin pada sereal, atau aduk dalam saus pasta atau gunakan diatas salmon panggang atau ayam.


Gunakan Herbal dan rempah-rempah pada makanan agar makanan Anda memiliki manfaat kesehatan. Rosemary dan thyme dapat membantu mencegah penggumpalan darah. Oregano dan bijak kaya akan antioksidan.

3. Lakukan pemeriksaan cepat
Timbang tas Anda. Jika berat tas yang Anda gunakan lebih dari 5 persen berat badan Anda, coba ringankan beban. Sebuah tas yang berat dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk dan sakit punggung dan bahu.

Periksa sepatu olahraga Anda untuk menghindari nyeri tumit atau masalah kaki lainnya, ganti sepatu olahraga jika sudah tipis lapisan bawahnya dan letakkan sepatu di tempat yang terlihat dengan menghadap sisi belakang sepatu.

4. Jadilah orang yang bahagia
Sambil menunggu dalam antrean di toko, berbicaralah dengan seseorang di dekat Anda. Menjadi tegas dan petualang membuat orang merasa lebih bahagia, menurut penelitian di Wake Forest University di North Carolina.

Miliki rasa humor. Orang yang tertawa mengalami peningkatan 27 persen dalam endorfin, bahan kimia otak yang membuat Anda bahagia, menurut penelitian dari Loma Linda University di California.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

[Referensi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar