Kamis, 17 Januari 2013

Penyebab Penyakit Jantung


Penyakit  jantung merupakan pembunuh nomor satu di dunia. Menurut peramal tarot Baby Djenar, jantung akan marak diderita oleh masyarakat di dunia pada 2013.

Serangan jantung itu sendiri merupakan tersumbatnya pasokan darah otot jantung, sehingga terjadinya serangan pada jantung. Serangan jantung adalah hasil akhir aterosklerosis dalam arteri koroner yang memasok otot jantung dan dilalui oleh nyeri pada bagian dada (angina).

Untuk mewaspadai serangan jantung datang, kita harus mengenal gejala-gejala dari penyakit jantung. Jika Anda merasakan nyeri yang parah, berat, dan menekan pada bagian dada, itu merupakan gejala awal dari adanya serangan penyakit jantung. Tak hanya itu, mereka yang terserang jantung pada umumnya berkeringat dingin, kulit pucat, terasa mual, dan sesak napas. Hal ini harus sesegera mungkin harus ditangani dokter di rumah sakit.


“Sekira satu dari lima orang tidak mengalami nyeri dada dalam serangan jantung. Namun, mungkin ada gejala lain seperti sesak napas, pingsan, berkeringat, dan kulit pucat. Pola gejala ini disebut dengan serangan jantung diam-diam,” kata Dr. Miriam Stoppard. Untuk mendiagnosis serangan jantung, penderita akan diambil sampel darah dan akan terlihat dari elektrokardiogram (EKG) apakah orang tersebut menderita penyakit jantung atau tidak.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar