Selasa, 22 Januari 2013

Cara Alami Agar Bibir Merona


Apapun warna kulitnya, wanita pasti menginginkan warna bibir yang cantik dan merona. Saat ini banyak wanita yang menggunakan produk kecantikan berbahan kimia untuk membuat bibir mereka tampak merona.

Eits, tapi hal ini tidak dianjurkan lho, karena bahan kimia bisa merusak kulit jika digunakan berlebihan. Daripada menggunakan bahan kimia, lebih baik coba bikin bibir lebih merona dengan cara alami, seperti dilansir oleh Times of India berikut ini.


1. Susu dingin dan kunyit
Campurkan susu dingin dengan kunyit. Kemudian oleskan campuran ini pada bibir. Biarkan selama lima menit, lalu cuci bersih. Lakukan ini selama seminggu, lalu perhatikan hasilnya.

2. Jus buah bit
Oleskan jus buah bit pada bibir sebelum tidur. Buah bit bisa digunakan sebagai pewarna alami. Jadi ketika Anda terbangun, bibir Anda pasti terlihat merona.

3. Kelopak mawar
Haluskan kelopak bunga mawar, kemudian gunakan pada bibir. Cara ini tak hanya membuat bibir Anda tampak merona tetapi juga menjaga kesehatan bibir.

4. Gula dan lemon
Campurkan gula dan lemon untuk mengelupas kulit mati di bibir Anda. Dengan mengelupas kulit mati yang berwarna lebih gelap, maka kulit bibir Anda akan menjadi lebih halus dan berwarna kemerahan. Namun, jangan menggosok bibir terlalu keras karena bisa melukai kulit bibir yang sangat tipis.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

[Referensi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar