Senin, 14 Januari 2013

Buah & Sayur Cegah Penyakit Mata


Penyakit mata akan cenderung diderita oleh mereka yang kurang konsumsi buah dan sayuran. Hal ini dikatakan oleh spesialis mata dari RS. Awal Bros, Tangerang, dr. R. Muhamad Ramdani. Pentingnya mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dinilai dr. R. Muhamad dapat mencegah penyakit mata. Buah jeruk, misalnya, dianggap memiliki kadar vitamin C tinggi yang berguna untuk antioksidan.

Selain jeruk, wortel juga dianggap dr. Ramdani memiliki beta-karoten yang dapat dikonversi dalam tubuh sehingga menjadi vitamin A. Vitamin A sangat diperlukan tubuh dalam menjalankan fungsi mata, terutama untuk mengatur masuknya cahaya.  Kekurangan vitamin A dinilai membuat kekeringan pada mata yang mengakibatkan kerusakan pada kornea.  Banyak mengonsumsi buah dan sayur, tak hanya menyehatkan tubuh. Tetapi juga menjaga kesehatan mata kita.


About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar