Selasa, 22 Januari 2013

Pilihan Makanan Sehat Salah Satu Artis Indonesia


Nia Daniaty, artis Indonesia, berujar, salah satu upaya untuk menjaga kesehatannya hingga kini, yakni dengan menjaga pola makan. Mengurangi jajan sembarangan, menjadi salah satu hal yang dilakukannya. Membawa makanan yang dimasak di rumah menjadi solusi terbaik bagi pelantun tembang Gelas-gelas Kaca ini.

Dirinya mengaku jarang makan di luar rumah. Adapun bila dirinya sangat sibuk, maka dia akan lebih memilih untuk memakan bekal dari rumah. Kontrol terhadap bahan baku dari makanan adalah alasannya. Nia tidak ingin memakan gorengan dengan kualitas minyak yang tidak dia ketahui. Sehingga, bila dia memakan makanan buatan rumah, sudah pasti minyak goreng berkualitaslah yang ia gunakan.


Sementara, Jeng Ana, sang Ratu Herbal, mengacungi jempol upaya menghindari jajan makanan sembarangan yang dilakukan oleh Nia. Secara khusus Jeng Ana menyoroti maraknya junk food yang sudah akrab dengan masyarakat Indonesia.  Padahal, kebiasaan mengkonsumsi junk food dan dipadu dengan jarangnya berolahraga, akan memacu terjadinya berbagai penyakit mematikan.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

[Referensi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar