Minggu, 27 Januari 2013

Tempat Tamasya Menjadi Sarang Penyakit Aneh


Ketika merencanakan liburan sudah barang tentu kita akan mencari tempat yang memberikan kita pengalaman yang seru. Sehingga, kita akan mencari destinasi wisata yang menarik tanpa memperhatikan faktor-faktor kesehatan.

Ternyata, kita harus mengubah pola pikir kita mengenai destinasi wisata yang kita lakukan. Karena, ada beberapa tempat wisata yang menjadi sarang dari berbagai jenis penyakit aneh.

Perusahaan asuransi perjalanan bernama Association of Medical Instrumentation atau AAMI, menyebutkan bahwa beberapa tempat seperti Venesia di Italia dan Trafalgar Square di London, merupakan tempat-tempat bersarangnya penyakit-penyakit aneh tersebut.


Salah satu penyakit aneh yang disebutkan oleh AAMI adalah sebuah penyakit yang dikenal sebagai parrot fever itu atau secara resmi disebut psittacosis. Penyakit ini menghasilkan gejala flu yang cukup ekstrem dan dapat menyebabkan pneumonia serta berbagai penyakit serius lainnya.

Manusia paling sering mengalaminya dari burung yang terinfeksi dengan menghirup bakteri, sekresi bulu, dan juga kotoran. Selain parrot fever, AAMI juga paling sering menerima keluhan penyakit tidak biasa lainnya termasuk keseleo pergelangan kaki bahkan patah karena menggunakan sepatu bertumit tinggi kala berjalan-jalan di trotoar kota-kota Eropa.

Beberapa wisatawan juga mengaku terjatuh menuruni tangga dan melukai diri sendiri karena mereka menengadah untuk memandang gereja dan bangunan tua sehingga tidak menyadari apa yang ada di depannya.

Namun keluhan yang paling umum masih  berasal dari pencurian bagasi, kehilangan atau kerusakan, pembatalan dan juga terjebak di suatu tempat karena cuaca buruk. Pihak asuransi perjalan ini juga menerima banyak klaim untuk biaya pengobatan, terutama akibat penyakit pencernaan, flu, dan juga infeksi saluran kemih.

Asuransi perjalanan lainnya yang bernama SureSave, menerima satu pelanggan yang mengklaim kacamata hitamnya hilang saat berada di pantai dan tersapu oleh gelombang aneh. Direktur SureSave Michael McAuliffe pernah mendapati seorang pelanggan lain tersandung oleh tasnya sendiri sehingga ia membatalkan perjalanan liburannya. Untuk memperkuat klaimnya, seorang pelanggan lain malah memotret seekor monyet tengah mengambil kacamata hitam miliknya.

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Dokter Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : (022) 7561703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar