Senin, 28 Januari 2013

Buah Naga Baik Untuk Kesehatan

Jika Anda bosan dengan blueberry atau buah lainnya, mungkin Anda bisa beralih ke buah naga. Buah yang banyak mendapatkan pujian dan predikat luar biasa di tahun 2013 oleh para peneliti ini memang sedang tenar belakangan.

Buah naga menawarkan banyak manfaat, termasuk dalam menjaga glukosa darah bagi penderita diabetes juga sekaligus sebagai antioksidan.

Seperti dilansir Worldintnews, buah naga juga dianggap memiliki kandungan gizi yang berlimpah seperti vitamin C, serat, niasin, riboflavin, tiamin, vitamin B3, vitamin B2, zat besi, fosfor, kalsium, karoten, lemak, protein, dan moisture.

Dengan harga terjangkau dan dijual di banyak supermarket, buah ini menjadi favorit dan banyak dipuji praktisi kesehatan di seluruh dunia sehingga menjadi buah terbaik dan disarankan dikonsumsi selama 2013.

Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan dan sudah banyak dikembangkan di banyak negara seperti Thailand, Sri langka, Bangladesh Filiphina dan Indonesia.

Selain memiliki banyak vitamin, buah naga juga memiliki kandungan pitaya yang juga dapat bisa menurunkan kolesterol, penyeimbang gula darah, menetralkan racun dalam darah, bahkan bisa menurunkan berat badan.

Pitaya akan juga dipercaya bisa mendukung diet pada penderita diabetes.

Buah yang memiliki biji hitam kecil ini tidak diragukan lagi memiliki lemak Omega-3 yang bisa membuat tubuh seimbang.

[Referensi]

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar