Senin, 28 Januari 2013

Penyakit Otak dapat Dideteksi Secara Online di Tahun 2015

Alzheimer, penyakit degenerasi otak yang konon sulit dideteksi pada manusia, kini bisa diketahui dengan mudah melalui internet. Peneliti dari Queensland Brain Institute du University of Queensland, Australia, menemukan bahwa penyakit Alzheimer merusak beberapa bagian otak, antara lain cholinergic basal forebrain yang bertugas menyimpan ingatan dan menentukan perhatian. Menggunakan tikus sebagai alat percobaan, peneliti mengamati perubahan kognitif pada degenerasi wilayah tersebut.

Peneliti menemukan bahwa ketika mengalami degenerasi, tikus menjadi susah menentukan arah. Hal ini dikarenakan tikus tak bisa menggunakan ingatan mereka. Pola yang sama juga terjadi pada manusia dan bisa dideteksi lewat tes komputer sederhana.

"Hanya dengan meminta pasien melakukan tes navigasi, dokter bisa mendeteksi gejala Alzheimer lebih cepat dan lebih murah dibandingkan dengan tes MRI," ungkap ketua peneliti Lizzie Coulson, seperti dilansir oleh Third Age.

Deteksi Alzheimer sejak dini sangat bermanfaat untuk kelanjutan perawatan, karena penyakit Alzheimer bisa lebih mudah ditangani saat tahap pertama. Sayangnya, tes lewat komputer ini belum bisa dilakukan saat ini karena menurut Coulson baru bisa digunakan pada awal tahun 2015.

[Referensi]

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar