Senin, 28 Januari 2013

Akurasi Diagnosa Penyakit Lewar Internet Diragukan

Ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan dari internet. Hal itu pun dimanfaatkan banyak orang untuk mendiagnosis penyakit berdasarkan gejala yang dialaminya. Namun apakah cara tersebut akurat dan bisa dipercaya?

Seperti yang dilansir dari The Daily News, penelitian terbaru dari Pew Internet Project membongkar fakta bahwa sekitar 59 persen orang dewasa di Amerika Serikat menggunakan internet untuk mencari informasi tentang kesehatan. Bahkan sebanyak 35 persen orang sengaja mendiagnosis penyakitnya dari informasi yang terdapat di internet.

Dari data yang dihimpun peneliti, disebutkan juga bahwa orang-orang yang mendiagnosis penyakitnya melalui informasi di internet tidak memeriksakan dirinya ke dokter.

Namun mereka yang pergi ke dokter, sebanyak 41 persen penyakit yang didiagnosis sendiri ternyata memang terbukti benar. Sementara 18 persen sisanya dibantah oleh ahli medis.

Selain itu, wanita lebih banyak memeriksa informasi kesehatan di internet dibandingkan dengan pria. Pengguna internet yang lebih muda, seperti mahasiswa, dan orang-orang yang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah juga termasuk pihak yang sering mendiagnosis penyakitnya sendiri melalui internet.

Jika Anda juga punya kebiasaan yang sama, sebaiknya konfirmasikan kondisi kesehatan pada dokter setempat. Sebab tak jarang banyak diagnosis sendiri yang ternyata salah dan tidak sesuai dengan kondisi kesehatan yang sebenarnya.

[Referensi]

About Us :
Avasindo adalah weblog kesehatan yang juga mempromosikan metode pengobatan Avasin Al-Kay di Indonesia. Avasin Al-Kay sendiri adalah sebuah metode pengobatan alami yang dilakukan oleh para dokter professional. Hal ini dilakukan karena para penemu pengobatan Avasin Al-Kay tidak ingin pengobatan Avasin Al-Kay dipraktekan oleh pihak yang belum memahami dasar-dasar ilmu kedokteran.

Praktisi Avasin Al-Kay disebut juga sebagai Avasinolog. Untuk menjadi seorang Avasinolog, terlebih dahulu harus lulus pendidikan kedokteran dan memperoleh izin praktek dokter. Setelah itu, wajib mengikuti kursus keahlian selama setidaknya dua tahun.

About Avasin Al-Kay :
Avasin Al-Kay dikenal dunia sebagai Indonesian Acupunture. Sebuah metode pengobatan tanpa operasi. Terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari autis, tumbuh kembang, kemandulan, kanker, stroke dan berbagai macam penyakit lain yang pada dasarnya sulit untuk disembuhkan.

Berikut ini alamat praktek Avasinolog yang berhasil Avasindo himpun.

Wilayah Bandung dan sekitarnya :

Dr. Adang Sudrajat MM. AV.
Apotek Assyifa 3
Jl. Venus Barat no.11A
Komp. Metro - Margahayu Raya
Bandung - 40286
No. Telpon : 022 9202 9778 | 022 7561 703 | 081 1220 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar